NOVENA YANG AMPUH




Dari kerendahan hati Yesus yang penuh iman

(Novena ini didoakan pada waktu yang sama setiap jam selama sembilan jam berturut-turut…hanya satu hari)

*   Tanda Salib..

Tuhan Yesus, Engkau mengatakan : “Mintalah dan engkau akan menerima, carilah dan engkau akan mendapat, ketuklah dan pintu akan dibukakan bagimu”, melalui perantaraan Bunda Maria, bundaMu yang tersuci, aku mengetuk, aku mencari, aku memohon kiranya Engkau sudi kabulkan doa kami.

(Sebutkan permohonan anda)

Tuhan Yesus, Engkau telah mengatakan segala yang kau mohon kepada Bapa dalam namaKu, Dia akan mengabulkannya; melalui perantaraan Maria bundaMu yang tersuci, aku dengan segala kerendahan hati dan dengan sangat memohon kepada Bapa dalam namaMu agar doaku dikabulkan.

(Sebutkan permohonan anda)

Tuhan Yesus, Engkau mengatakan : “Langit dan bumi akan lenyap tapi perkataanKu tak akan lenyap”, melalui perantaraan Maria, bundaMu yang tersuci, aku merasa yakin bahwa doaku Kau kabulkan.

(Sebutkan permohonan anda)

*   Bapa kami..
*   Salam Maria..
*   Kemuliaan..
*   Tanda Salib

(Novena ini diberikan oleh seorang ibu, yang menurutnya permohonannya terkabulkan dengan menggunakan novena ini. Dan sudah banyak yang mendapatkan rahmat dari novena ini)